Minggu, 03 April 2011

sahabat

sahabat adalah teman atau seseorang yang ngerti kita dan menerima kita apa ada nya. hay friend dizaman sekarang ini  memang susah mencari sahabat yang bisa ngerti kita dan menerima kita apa adanya... saya akan menceritakan sedikit tentang persahabatan ku dengan seseorang yang aku dekat sama orang itu, sejak kecil kami terus bersama dan kami 1 sekolsh sd dan saya tetangga sama dia pertemanan waktu kami keciltu memang asyik mau pergi kemana-mana pasti berdua,pagi mau berangkat sekolsh terus bersama dan waktu pulangpun bersama pokoknya semuanya bersama deh,,dan pulang sekolah kami bermain ,permainnyapun banyak salah satunnya main kalereng.putak kmpet,gambar,karet dll,ohhh tidak terbayangkan sewaktu itu memang asyik,,, tahun demi tahun kami jalani ga' terasa waktupun berputar kami sekarang sudah kelas 3 dan kami berbeda sekolah saya menyambung sekolah dpesantren dan sahabatku itu nyambungnya d sma sekarang kami berbeda,,, saya dekarang merantau jadi kami udah lama g'  ketemu tapi kadang-kadang bisa berkomunikasi lewat telpon.. udah dulu ya ftiend ceritanya ya memang ya mencari seorsng sahabat yang benar-benar sahabat tu memang susah ya.....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar