Rabu, 16 Maret 2011

mencari ilmu

Hay friend...... saya akan menceritakan tentang aku dsekolahin dipesantren  ini pertamanya saya mengira sekolah keagamaan ini sangat sulit ternyata tidak , saya tinggal diasrama putri yang terletak dibelakang sekolah mti candung, hari demi hari saya lalui bersama teman saya diasrama tak terasa, saya mulai belajar disekolah belajar ilmu agama yang harus dipelajari atau dihafal adalah ilmu nahu dan syaraf  karna itu inti dari belajar agama supaya saya dapat membaca kitab kuning,, lama kelamaan saya berlatih untuk bisa membaca kitab kuning atau mengi'rab ternyata saya dapat sedikit-dikit membacanya walaupun sedikit lumayanlah he he.... sekarang saya sudah kelas enam ternyata disekolah pesantren ini ga' cuma belajar keagamaan tapi ada juga lo belajar umum saya pikir-pikir sekolah disini beruntung dimana kita bisa belajar keagamaan dimana ilmu itu bisa kita amalkan untuk diakhirat kelak & juga ilmu umum kita bisa melalui kehidupan didunia dengan mudah,, contohnya saya belajar komputer sama pak adrian guru komputer saya pertama saya ga' ngerti belajar komputer apalagi membuat blog ini rasanya kepala saya pusing membuatnya lama kelamaan saya juga berlatih dan ingin tau gimana sih membuatnya  pertama saya juga ga' ngerti dan saya minta diajarin sama teman-teman saya ga' lama kemudian saya ngerti cara membuat blog,, ternyata kalau kita berusaha semuanya pasti berjalan dengan lancar. hay teman-teman ternyata mencari ilmu itu tidak sulit kalau kita berusaha. udah dulu ya friend saya tutup dulu cerita saya walaupun ga' menarik.he he.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar